PUISIKU

ini adalah puisi pertama saya yang diterbitkan dalam sebuah media. puisi ini diterbitkan di majalah Dawa' FK unand tahun 2012 edisi Ayah.....


SIAPA DIRIKU ??
 by :  HG

Banyak orang mengenal diriku, tapi yang tahu diri ini hanyalah aku dan Dia

Jangan pernah tertipu dengan diriku, aku bukanlah seperti yang ada padaku dari luar, aku tidak sepenuhnya baik, dan akupun tidak pernah berniat menjadi sesuatu yang jahat, hidup layaknya musim yang selalu berganti. Aku bukanlah orang yang bias diprediksi, aku lebih berbahaya dari segala bahaya. Tapi menurut sebagian orag aku adalah wajah kebaikan, jangan bebankan kebaikan itu kepadaku.

Pernah sekali, aku merasa akulah yang paling munafik, dengan segala keabu-abuan diriku

Pernah ketika waktu menafikanku, tak seorang pu tempat berbicara, aku benar sendiri di gurun malam, aku mengendap di tempat gelap, aku merasa ada sesuatu yang mendorngku, aku menangis dan aku sadar Dia masih bersamaku,
Seiring waktu, diriku yang abu-abu kembali muncul.
Pernah skali ketika aku berada di bawah, aku hilang kendali, aku benar dititik nadirku, aku kembali, kembali sendiri, aku kembali terjatuh, tapi tanganNya menggenggamku, tak mebiarkan aku jatuh, dia berikan malaikat terbaiknya padaku, aku kembali tahu Dia adalah sesuatu yang dekat
Tapi diriku yang abu-abu kembali muncul,
Pernah sekali ketika aku tak sanggup menahan beban,waktu ketika aku harus menjadi orang yang paling tegar ketika semua sisiku menangis, aku berusaha menarik air mataku, aku tak boleh menangis teriak diriku, aku harus menjadi benteng bagi sisiku yang kucinta.
Aku beringsut ditengah sunyinya malam, sekali lagi Dia ulurkan tanganNya padaku,
Berkali aku menggoda murkanya, dengan keabu-abuanku, Tapi Dia selalu dekat,tak ada langkah bagiku menjauh, sekarang aku benar ingin mengenal siapa aku, berusaha menghapus keabuanku, dengan begitu aku akn tahu Dia, Dia yang menciptakanku, yang selalu ada disetiap tangisan malam sunyiku, dengan segala keluh kesah, Dia yang telah mengirimkan malaikatnya mengitariku,

Sudah cukup malu diriku menggoda murkanya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)