Share a Piece


by : Nicholas G

Old and good friends share a piece
Of passion, pain, and pleasure
That no one else, no family can
Begin to know or treasure.

It's as if a secret room
Held their private store,
And every time they met, they could
Go through some special door.

It doesn't matter if they see
Each other every day,
Or years and years go by before
They come and go away:

The moment that they meet it all
Is there--the memories of
Fierce loyalty and times of need
And gratitude and love.

6 tahun sudah saya merasakan suasana perkuliahan kedokteran. 6 tahun juga saya lewati bersama cardio. tepat 19 april kemaren sebagian cardian telah menyelesaikan pendidikan dan telah mengucapkan sumpah. entah kenapa tiba tiba saya jadi teringat puisi diatas. sedikit flashback banyak kenangan yang sangat berharga saya lalui bersama angkatan yang saya cintai ini. mulai dari aktivitas preklinik yang dipenuhi perkuliahan, organisasi, kegiatan ekstrakurukuler, kegiatan sosial  sampai aktivitas dokter muda yang dipenuhi bumbu onak dan duri. sungguh saya rindu masa-masa itu. 

sekarang masing masing sedang berjalan menggapaii mimpi dengan jalan yang berbeda. dengan sangat bahagia saya ucapkan kepda cardian yang telah mengucapkan sumpah sakral kemaren selamat menjalankan sumpah dokter menjadi dokter yang bermanfaat bagi yang lain. bagi yang belum dan sedang menunggu ujian (ukmppd) teruslah giat belajar karna yakinlah tiada hasil yang mengkhianati usaha. insyAllah atas izin Allah tentunya. bagi yang masih di klinik keep spirit kawan. dan yang masih dalam proses skripsi semoga dimudahkan oleh Allah. janganlah berpatah hati karena tidak ada kata terlambat untuk memulai.

Memang benar kata pepatah hari kemaren sangat jauh. hari ini yang sedang kita perjuangkan. sampai jumpa "besok" cardian . dalam impian yang telah kita genggam...

i love cardio
cardio is wonderful


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)