ISLANDS


Jalan yang jauh dan air yang dalam
Kakiku dibekukan dan ada cahaya melewati laut
Waktu mengalir bahkan pada hari yang tidak tenang
Kau bersamaku selama seluruh waktuku
Dipuncak kegugupanku bahuku gemetar
Kau meletakkan tanganmu tanpa kata di atas air
Menghubungkan kita dari hati ke hati,
berlangsung jalan bagiku
Berapa banyak sungai yang harus di seberang?
Berapa banyak lautan luas yang harus
dilewati?
Untuk bertemu denganku di mimpiku?
Ketika aku berjalan melalui jembatan
menyilaukan yang terhubung oleh hati kita
Kau berdiri di akhir dengan senyummu yang hangat
Dalam perjalanan menuju esok hari
Di tengah samudra luas
Aku berteriak sangat keras, menanyakan bagaimana untuk menahan ini sendiri
Kenangan masa lalu yang tercerminkan pada kaca jendela
Menjadi matahari yang menentukan dalam hatiku
Kau selalu ada, mencari jalan untukku
Setelah hampir melintasi gelombang yang dunia
Aku mulai sedikit lebih dekat ke tempat yang kami janjikan
Untukmu, lebih dekat, lebih dekat
Sebuah pulau tak bernama dan kesepian
Menghubungkan aku denganmu lagi
Berapa banyak dari kita harus dipenuhi?
Berapa banyak jembatan lagi yang harus di seberang?
Untuk mencapai tempat yang menakjubkan?
Semua hal yang kita bagi
Warna dalam hati aku setiap hari
Dengan cahaya yang sama, kita dibuat untuk menjadi satu, selamanya
Seperti kita melihat satu sama lain
Jembatan kita selamanya  ( islands By Super Junior from 7th Album mamacita)


Entah mengapa ketika mendengarkan lagu islands diatas, sekelumit bayangan menghadang saya. kisah tentang saya dan mereka. yap banyak yang menyebut kami adalah kumpulan anak "boyband" fk. kami melalui begitu banyak peristiwa, banyak petualangan, bertubi siratan canda tawa dan guratan luka yang dibagi bersama. tak luput serangkain konflik, bermacam rekonsiliasi telah kami lakukan. bermacam masalah mengerubungi kami mulai dari hal sepele sampai pertikaian besar. saya rindu kembali kemasa itu. 

kalian pasti penasaran dengan tag RTI yang sering saya gunakan dalam chat kita. now, i will reveal the meaning of that word. it mean saranghaeyo. saya hanya sedikit malu mengungkapkan kedalam bahasa yang kalian mengerti. hahaha

sekarang semua sedikit berubah, kita akan pergi kesebuah pulau.  saya memilih untuk tidak memilih perahu manayang akan saya naiki. saya hanya tidak mau kehilangan satu diantara kalian. saya hanya akan pergi kepulau itu sendiri. dan dengan setia menunggu kalian disana. hingga kita bisa bersama lagi........





wira, hanafi and i

our army 

bubar, (minus saya yang langsung pulang diantar juan dan hanafi)

well,,,,, 



Jikalah bahagia akan menjadi masa lalu pada akhirnya,
Maka mengapa mesti dirasakan sendiri,
Sedang berbagi akan membuatnya lebih bermakna

Suatu hari nanti,
Saat semua telah menjadi masa lalu
Aku ingin ada di antara mereka
Yang bertelekan di atas permadani

Sambil bercengkerama ,Saling bercerita                                                                                    
tentang apa yang telah kita ciptakan  di masa lalu ( By : Anonim)


our island... tempat dimana saya akan menunggu..

saya tidak pernah menyesal mengenal kalian, semoga kita kembali seperti dulu RTI chingu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)