Dari Sudut Kamar


by : HG


Ini terakhir kali
Tidak akan ada lagi air mata
Saya tidak tahu akaan seperti apajah saya nantinya.
Saya tidak pernah tahu
Sekarang akan saya lepaskan perasaan itu
Biarlah ia kembali ke penciptanya
Luka ini akan ada
Bekas nya akan menetap
Tapi setidaknya luka ini akan pernah sembuh nantinya

Saya biarkan waktu yang menjahit luka itu
Dan air mata untuk membersihkannya
Sekali ni saja
Malam ini adalah penerimaan
Fakta dia mencintai yang lain
Dan fakta saya memiliki hati untuk merasa
Ini hati akan belajar, belajar untuk melepas rasa

Satu dua helaan nafas
Coba mata untuk membuka
Melihat kemungkinan kemungkian yang tertinggal
Tiga empat helaan nafas
Rasa ini masih tetap terpahat
Mungkin butuh ribuan helaan nafas untuk dapat melepaskan
Sampai pahatan itu hilang tertiup dan membekas



Lubuk Basung
22 September 2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)