love is punishment


Mungkin jika aku tidak pernah bertemu denganmu, itu sudah yang terbaik
Jika aku perlu tinggal di dunia lain
Jika aku perlu menjadi orang asing dalam kehidupan
Hal ini tidak akan tersisa bersama beban rasa sakit di hatiku

Setiap hari aku melupakanmu
Setiap hari aku mengabaikanmu
Di tengah hatiku terdalam menyembunyikan sesuatu
Aku tidak bisa benar-benar secara terbuka berteriak
Tentang cintaku

Tampaknya selama ini aku selalu berpikir bahwa cinta adalah kebahagiaan & kesenangan
Tidak mampu menyampaikan kata-kata
Cintalah yang menyebabkan hukuman surga
Aku hanya harus mencintaimu & hatiku akan menggigil & gemetar
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka

Pikirku, aku sudah melupakanmu
Ucapanku, aku sudah melupakanmu
Sesekali minum untuk mabuk
Tapi takut yang aku akan ucapkan cintaku untukmu
Sungguh itu saat yang menakutkan

Tampaknya selama ini aku selalu berpikir bahwa cinta adalah kebahagiaan & kesenangan
Tidak mampu menyampaikan kata-kata
Cintalah yang menyebabkan hukuman surga
Aku hanya harus mencintaimu & hatiku akan menggigil & gemetar
Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka

Bermimpi akankah aku mencintaimu?
Menangis & meratap
Selama tidurku
Terjaga, kapanpun hari kembali seperti itu

Cinta adalah mencintaimu
Bila kamu tidak ada di dekatku
Sesekali akan bergumam mengatakan aku mencintaimu
Takut ketika kamu mendengarnya, kamu akan lari

Keheningan yang jelas secara tidak sengaja mencintai kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)