One Month Ago

Jangan berlari pada masa lalu hanya karna kamu merindukannya, jika ia benar-benar layak, maka ia tidak akan berada dibelakangmu tapi disampingmu...

tadaaaaa, akhirnya saya kembali bisa menulis lagi. kali ini saya ingin berbagi sebuah puisi karya saya yang berjudul lagu kita. puisi ini saya buat disela kegiatan Koass di bagian forensik. yap puisi ini terinspirasi dari sebuah peristiwa ketika saya masih melakukan KKN. peristiwa dimana saya dan beberapa orang teman mengisi malam yang gelap (kebetulan memang mati lampu) dengan karaoke via laptop diva (salah satu teman KKN saya). pada saat itu kami menyayikan banyak lagu, salah satunya lagu kerispatih yang berjudul lagu rindu. Memori akan hal ini kembali hadir pada saat saya membuat puisi ini.

selamat menikmati...

Lagu Kita

By : Hage

Ingatkah kau alunan nada ini
ini lagu kita ingat bersama
kita lagukan bersama
kita mimpikan bersama

ketika serak parau beradu dalam temaramnya malam
ketika bulan merambatkan sinarnya
meyusupi jendela kayu tua,
menyinari di kegundahan hati

setiap pikiran beriringan entah kemana
membawa indah memori
ini lagu rindu kita
rinduku akan kita, kawan.

27 Agustus 2014
22.25

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PATOFISIOLOGI SINDROM METABOLIK

Clinical Science Session 1

BELAJAR MANDIRI 3 : Nyeri ( part 1 mekanisme nyeri)